Welcome to BOOTER-CENTER
go to my homepage
Go to homepage

Jumat, 01 Juni 2012

'Si Kancil' Harumkan Nama Kab.Pekalongan'

Share on :

Seperti halnya yg telah ditorehkan oleh Dini Alfiosah. Siswi kelas 2 IPS di SMA 1 Kedungwuni ini menjadi andalan kabupaten Pekalongan di ajang Lari 100 Meter Putri di Semarang.

Kerja keras dan usahanya berbuahkan hasil. Micong sapaan akrabnya, berasil membawa harum nama kabupaten Pekalongan di tingkat Jawa Tengah dengan menjuarai Lari 100 Meter Putri.

Tak heran jika si kecil ini sering dieluh-eluhkan oleh teman-teman di sekolahnya. Bahkan teman-temannya menyebut dirinya sebagai “Si Kancil dari SMANDUNG”.

Sebenarnya olahraga lari merupakan hal yg asing bagi dirinya, karena dia lebih menonjol di olahraga basket. Tetapi dia ingin mencoba hal yg baru.
Dengan kerja ke
ras,smangat pantang menyerah,serta hendarbeni terhadap sekolah dan khususnya kabupaten Pekalongan. Akhirnya diapun mendapatkan buahnya,yaitu keberasilan merebut juara 1 tingkat Jawa Tengah.

Micong (sapaan akrabnya) berpendapat, bahwa keberhasilannya ini bukan merupakan kerja keras dia semata,tetapi ini semua berkat doa dari semua pihak,baik dari teman-temannya,bapak ibu guru,serta tak kalah pentingnya adalah doa dari kedua orang tua,karena tanpa doa dari mereka mungkin dia tidak bisa menjadi seperti sekarang ini,ujar dia.

Dia berpesan agar tetap semangat, jangan mudah menyerah, dan tak ada yang mungkin di dunia ini. Dengan semangat dan kerja keras, semua dapat dilalui dengan baik. Tak kalah penting nya adalah berdoa. 

Sesuatu walaupun sudah berusaha dengan maksimal, tetapi tak ditunjang dengan
 
doa, akan sia-sia, begitu pula sebaliknya. Tutur nya.

0 komentar:

Posting Komentar